Wednesday 13 February 2013

Pondok 71

Alamat : Jl.MT Haryono,Pugeran MJ2 71,Yogaykarta

Penginapan di lokasi strategis dengan harga murah adalah perpaduan yang sulit dicari, namun Pondok 71 menawarkan keduanya. Terletak di Pojok Beteng Barat yang dekat dengan keraton dan halte Trans Jogja, Pondok 71 menawarkan 7 kamar dengan fasilitas TV, AC, dispenser, serta kamar mandi dalam. Jika ingin memasak, di lantai 1 terdapat dapur yang bisa digunakan bersama-sama.

Hanya berjalan beberapa langkah saja, Anda sudah sampai di halte Trans Jogja. Dari halte ini Anda dapat memulai perjalanan wisata keliling Jogja dengan harga ekonomis. Bila hendak menikmati suasana malam di Alun-alun Kidul, Anda cukup berjalan kaki kurang lebih 10 menit. Sedangkan jika hendak berwisata ke Tamansari, Malioboro, Keraton, atau Pasar Satwa dan Tamanan Hias Yogyakarta (PASTY), Anda bisa naik becak atau bus kota.

Facilities & Services
  •     AC, TV, dispenser
  •     Kamar mandi dalam (shower)
  •     Ruang tamu di lantai bawah dan lantai atas (balkon)
  •     Dapur bersama
  •     Tempat parkir luas dan gratis
Berikut daftar harganya :
Pondok (Daily) Rp 80.000
Pondok (Weekly) Rp 450.000
Untuk melihat photo galery silahkan klik disini

3 comments:

  1. Tgl 7 Feb 2013 sy menginap 1 mlm disini. Tolong admin untuk mengupdate harga, karena Rp.80.000 itu untuk kamar fan, sdngkan kamar AC dihargai Rp.100.000. Saya pilih kamar AC krn di Jogja tanpa Ac aduhh ga kuat. Kamarnya bersih, ac msh bagus, kasur besar, dgn harga sgitu nyaman bgt n ga rugi. Lokasi deket ke keraton n klo pke motor dkt kmna2 jg ko. Minus nya: c ibu pondok agak jutek n gda lemari baju aja. Disediain dispenser buat minum kok, tp diluar.

    ReplyDelete
  2. saya kecewa sm penginapan di sini, sudah jauh2 hari saya pesan 4 kamar, saat mau di dp kata nya sebulan sebelum nya aja. tp saat sebulan sebelum nya saya hendak akan dp, ternyata kamar pesanan saya di berikan pd org lain.

    ReplyDelete