Thursday 31 January 2013

Wisma Martha

Wisma Martha adalah penginapan murah yang mempunyai berbagai fasilitas dan kemudahan untuk keluarga dan rombongan. Guest house asri dengan 20 kamar dan 5 paviliun ini akan membuat anda betah menginap dan berwisata di Jogja.
Wisma Martha menjadi pilihan ideal bagi rombongan keluarga yang sedang berwisata di Jogja karena memberikan fasilitas kamar yang dapat diisi hingga 6 orang. Guest house ini juga telah menjadi langganan menginap bagi rombongan peserta pameran JEC dari luar kota. JEC sendiri dikenal sebagai tempat penyelenggaraan pameran atau eksibisi berskala international. Wisma Martha juga menyediakan gedung pertemuan berkapasitas 300 orang, lengkap dengan paket full board-nya yang murah. Untuk lebih memanjakan pengunjung, Wisma Martha juga menyediakan kolam renang dan restoran steak ya"ng enak dan murah di lantai dua.
Bila memiliki waktu luang, anda dapat berjalan-jalan di KOTAGEDE - Saksi Bisu Berdirinya Kerajaan Mataram Islam (Abad ke-16)">Kotagede dan melihat-lihat kerajinan perak serta mengunjungi masjid tua Kotagede dan tembok benteng bekas pusat Kerajaan Mataram Kuno. Kebun Binatang Gembiraloka juga hanya berjarak kurang dari 1 km dari Wisma Martha. Untuk berwisata ke tempat-tempat lain di Jogja, Anda dapat menggunakan Bus Trans Jogja jalur 3A dan 3B yang singgah di shelter Rejowinangun yang hanya beberapa langkah dari Wisma Martha.
Dengan harga yang murah dan fasilitas yang lengkap, Wisma Martha menjadi guest house yang akan membuat keluarga dan rombongan anda betah berlama-lama di Jogja.
Wisma Martha juga memiliki ruang pertemuan kapasitas 300 dengan fasilitas sound system, ceiling fan, dan 2 kamar mandi.

Tarif sewa ruang pertemuan:

  • Ruang pertemuan: 5 jam, biaya Rp 600.000, fasilitas tambahan 50 kursi
  • Ruang pertemuan untuk hajatan, perkawinan, khitanan, ulang tahun, dll: 5 jam, biaya Rp 1.600.000, fasilitas tambahan 50 kursi
  • Ruang pertemuan + kamar untuk keperluan rapat, seminar, meeting, dll: biaya Rp 100.000/orang, minimal pemesanan 10 orang, 1 kamar diisi 4 orang di kamar Martha Fan, fasilitas tambahan OHP, kusi 50 buah, meeting kit, 2 kali coffee break, 3 kali makan (pagi, siang, dan malam).
  • Penambahan kursi dikenakan biaya Rp 2.000 / kursi.
    • Free Hot Spot
    • Kamar yang dilengkapi kipas angin dan kamar mandi dalam
    • Restoran
    • Ruang pertemuan
    More photo klik klik disini 
    Berikut daftar harga :
    Martha Fan = 2 person Rp 84.000
    Martha Ac = 2 person Rp 144.000
    Martha Family = max 6 prsn Rp 420.000

    No comments:

    Post a Comment